Review Garnier Sakura White Terbaru


Review Garnier Sakura White Terbaru -  Sebagian rekanku yang kebetulan silent reader sempat nge-BBM serta berkata yang dasarnya " hati2 gunakan product itu, banyak yang jerawatan " TAPI untunglah di saya tidak jerawatan. Tak tahu lantaran cucok, atau memanglah lantaran saya juga gunakan serum yang nyatanya membuatku tidak jerawatan sepanjang 2 bln. paling akhir itu. Serum apaan? Kelak bakal kubahas di episode selanjutnya.

Kebetulan yang saya beli yang ukuran besarnya, berisi 50 ml. Telah kupakai sepanjang 2 bln. paling akhir itu. Awal kali kupakai yaitu tiap-tiap habis mandi pagi seputar jam 1/2 9. Namun kusadari bila itu krim nyatanya membuatku sangatlah berminyak, terlebih bila kucampur dengan sunblock, jadi kuputuskan untuk menggunakannya pada pagi hari seputar jam 1/2 7, sebelumnya saya berolahraga pagi. Lumayan lah bila gunakan jam segitu, muka terlihat cerah (walaupun cuma untuk sesaat) jadi cocok ketemu ibu-ibu yang nganterin anaknya sekolah, tidak malu2in gitu meskipun belum mandi LOL

Peluang itu ane ingin review satu diantaranya product dan harga garnier sakura white yang baru masuk Indonesia, tidak tahu baru masuk atau ane baru tahu, Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream. Hehehee.

Sampai kini ane baru nemu Day Creamnya saja sih, Night Cream sama Facial Wash ane belum nemu. Harga Garnier Sakura White juga murah, sebatas 20 ribu sajah buat 18 ml.

Sebenernya ane sudah pingin banget nyoba tangkaian dari Garnier Sakura White hanya saja dulu belum masuk Indonesia, males kalau harus beli Online atau PO. Dari awal betul-betul ane agak kurang cocok pakai product Garnier yang sukses buat muka ane jadi berminyak, lewat cara muka ane betul-betul type berminyak. Sebatas karena penasaran sama Seri Sakura White Garnier ini ane jadi penasaran pingin coba, rasa penasaran ane juga semakin lebih karena warna dari Garnier Sakura White ini, Pink cewek banget.

Ukuran Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream ini 18ml, ukurannya kecil loh dibanding dengan ukuran Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream yang mengedar di luar Indonesia. Mempunyai kandungan SPF 21/PA+++ jadi tidak perlu cemas bakalan gosong atau harus berlayer-layer nambah sunblock. Mungkin karena ane sudah nyaman pakai CC Crean Telling U ane pakai sebelum saat memakai CC Cream dan setelah memakai STE.

Waktu di usap ternyata Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream cepat sekali meresap dan kalau masalah minyak-minyakan sih ane tidak menyarankan buat kalian yang punyai kulit berminyak cukup gawat, karena betul-betul Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream ini cepet berminyak.

Sumber Terkait : http://zona9harga.com/harga-garnier-sakura-white/

Serta buat kemungkinan whiteningnya sih belum berasa, ane baru pakai 4 hari. Di dusnya sendiri ada kalim bahwa mampu memutihkan sebesar 60% dari warna kulit awal mulanya dalam 4 minggu. Karena mempunyai kandungan ekstrak bunga sakura juga tukasnya sih bisa merona putih pink gitu, itu baru tukasnya. Pembuktiannya? belum berasa.

0 comments:

Post a Comment